Dekan FKIPS Dr. Mulyadi, M.Pd sambut tim Audit Mutu Internal Universitas Islam Makassar. Dalam pembukaan tim AMI UIM, Dekan menyampaikan bahwa kehadiran tim AMI dapat memicu peningkatan kualitas pembelajaran dan layanan akademik kedepannya. Sehingga kegiatan pelaksanaan Audit Mutu Akademik Internal (MAI) dan Monitoring Indikator Kinerja Utama (IKU) kepada Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, dan Sastra Universitas Islam Makassar sangat bermanfaat dalam peningkatan mutu Fakultas.


TIM AMAI dan IKU yang dikoordinir oleh Dr. Tahirah Hasan, S.Si.,M.Si melakukan monitoring secara sistematis. Dari tim yang dikirim oleh tim LJM UIM langsung melakukan audit per tupoksi dan per prodi.
Masing-masing prodi yang diaudit oleh Tim antara lain Musrawati, ST, MT., Ernawati, S.ST., M.Si., Nurul Fuady Fitryani Ahmad, S.Kep., Ns., M.Kep ., Masli Nurcahya Zoraidah, S.Si., S.Pd. M.Si ., Andi Nur Dian Astriani. S.Farm, M.Si dan Pak Nur Fajrin Maula, S.SI, M.Si. Kegiatan Audit berlangsung secara alot dan lancar. Beberapa keunggulan masing-masing prodi ditampilkan dan disampaikan kepada tim audit beserta bukti-bukti. Sementara kekurangan-kekurangan disampaikan secara langsung oleh tim audit kepada pimpinan fakultas dan pada masing-masing ketua program studi lingkup FKIPS.