FKIPS NEWS – Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIPS UIM, Erniati, S.Pd., M.Pd melakukan sosialisasi ke Maros. Rabu (24/01/2024).

Kunjungan ke beberapa sekolah di kabupaten Maros menjadi salah satu agenda penting dalam promosi fakultas keguruan, ilmu pengetahuan dan sastra (FKIPS) UIM. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebagai salah satu program studi favorit di FKIPS memulai kunjungannya ke SMA 14 Maros. Dalam kunjungan ini, ketua program studi PBSI dan tim berhasil menemui beberapa siswa yang tertarik dengan banyaknya keunggulan di PBSI FKIPS UIM.

Kolaborasi ilmu pengetahuan berbasis pendidikan bahasa dan sastra Indonesia diramu dalam kurikulum yang apik di program studi ini. Kelebihan lain yang dimiliki oleh PBSI FKIPS UIM adalah menjadi salah satu program studi yang telah terakreditasi unggul. Hal ini menunjukkan keseriusan dalam pengelolaan prodi dan menjadi salah satu alasan penting untuk memilihnya.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIPS UIM, Erniati, S.Pd., M.Pd tak lupa memaparkan beberapa keunggulan-keunggulan lain yang pastinya sangat menarik atensi para calon mahasiswa yang sangat antusias dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini pula, Erniati dan tim memperkenalkan beberapa program studi yang ada di kampus Universitas Islam Makassar. Hal ini dilakukan agar mereka yang tertarik untuk melanjutkan studi bisa memilih program studi sesuai minat dan impiannya.